Wednesday 25 April 2012

TUTORIAL GRATIS PEMBUATAN COVER CD INTERAKTIV DENGAN ADOBE PHOTOSHOP

Akhirnya Tutorial pertama saya selesai juga...dan akan membagikan serta mengajarkan kepada teman2 yang yang mau belajar, silahkan di download tutorialnya disini
 

 

Semoga Bermanfaat

Berikut ini adalah langkah - langkah perancangannya

1. Buka Program Adobe Photoshop, dengan cara klik Start Menu > All programs > Adobe Photoshop CS
 

Saturday 21 April 2012

JADWAL, SYARAT, TATA CARA DAN LANGKAH-LANGKAH PENDAFTARAN CALON WISUDA UNIVERSITAS NEGERI PADANG PERIODE KE 91 TANGGAL 11 Juni 2011


A.   Persyaratan Umum
Mahasiswa yang telah menyelesaikan seluruh mata kuliah pada program studinya dapat mengisi bio data (Secara Online) dan mengajukan permohonan untuk mendaftar Wisuda Periode ke 91 tanggal 11 Juni 2011 dengan ketentuan sebagai berikut :
1.   Telah menyelesaikan beban studi :
a.   Jenjang Program S1 antara 144 – 160 Sks, dengan IPK minimal 2,00
b.   Jenjang Program D3 antara 110 – 120 Sks, dengan IPK minimal 2,00
c.   Jenjang Program D2 antara   80 –   90 Sks, dengan IPK minimal 2,00
  1. Telah Melunasi uang SPP/Praktikum sampai Semester Januari-Juni 2011 atau Istirahat Menunggu Wisuda Periode 91 Tanggal 11 Juni  2011
  2. Telah melunasi uang wisuda.
  3. Telah mengembalikan pinjaman buku di Perpustakaan UNP
  4. Telah menyelesaikan administrasi kemahasiswaan pada Fakultas
6.   Tidak sedang dikenai sanksi akademik
7.   Nilai TA/Skripsi masuk ke BAAK UNP paling lambat tanggal 15 Mei 2011
                       

B.  Tanggal  2 s.d. 7 Mei 2011
      Mengisi (Mengentry) Bio Data Secara Online oleh masing-masing calon wisudawan diseluruh jaringan internet melalui Web http://wisuda.unp.ic.id dengan login NIM dan Password  pendaftaran ulang. Entrikan  data Saudara dengan teliti dan benar dimana data tersebut akan digunakan untuk  penulisan data ijazah dan transkrip nilai  sesuai dengan ijazah terakhir atau akte kelahiran atau SK bagi yang sudah PNS (Salah satu)*,  setelah semua data dimasukan  dengan  benar, selanjutnya diprint/dicetak 2 lembar dan ditanda tangani untuk diserahkan waktu pendaftaran wisuda di Sub Bagian Registrasi dan Statistik BAAK UNP.

C.   Tanggal 9 s.d. 14 Mei 2011
     1.   Menyerahkan Print Out Bio Data calon wisudawan kepada petugas loket dengan melampirkan:
a.      Fotokopi (Ijazah terakhir/Akte Kelahiran/SK bagi  PNS)* sesuai dengan data pada yang diisikan pada Bio Data Calon Wisuda.
b.      Fotokopi LHS Semester Juli-Desember 2010 dan KRS semester Januari-Juni 2011 atau  Surat Keterangan Istirahat Kuliah Menunggu Wisuda semester Januari-Juni 2011.
c.       Fotokopi Judul Tesis/Skripsi/Tugas Akhir/Proyek Akhir/Makalah dan Karya Akhir dengan menulis kode dan nama dosen  pembimbing.
2.     Menerima paket wisuda dari petugas loket seperti:
a.   Formulir/blangko pendaftaran wisuda seperti: Permohonan wisuda, Kartu wisuda untuk Adm. Keuangan dan Perpustakaan, dan tempat pas poto.
b.   Konsep transkrip nilai yang akan diclearing oleh  PA dan Ketua Jurusan/Pogram studi.
c.   Akreditasi Nilai bagi mahasiswa transfer dari diploma ke S1 dan Pindahan dari Perguruan Tinggi Negeri lain.
d.   Mengisi seluruh formulir dan permohonan pendaftaran wisuda yang telah ditandatangani pejabat berwenang.
e.   Membayar uang wisuda di Bank Nagari Cabang UNP sebanyak Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) mulai tanggal 2 s.d. 14 Mei 2011.

D.   Tanggal 16 s.d. 21 Mei 2011
Mengembalikan semua berkas persyaratan wisuda kepada petugas loket di Subag Registrasi dan Statistik BAAK UNP seperti:
1.    Permohonan wisuda yang telah ditanda tangani oleh pejabat berwenang.
2.     Kartu Wisuda yang telah ditandatangani oleh Bagian Keuangan  dan Perpustakaan Pusat UNP
3.     Kartu Mahasiswa asli/foto kopi  bagi yang memiliki KTM/ATM.
4.     Telah menyelesaikan semua urusan Administrasi pada Fakultas (Surat Keterangan PD III)
5.     Pas foto Hitam Putih terbaru (tidak mengkilat):
               - Ukuran 3 x 4 cm sebanyak 6 lembar
               - Ukuran 2 x 3 cm sebanyak 6 lembar
6.     Fotokopi semua LHS atau Historis Nilai
7.     Konsep Transkrip Nilai yang telah diclearing oleh PA dan disetujui oleh Ketua Jurusan/ Program Studi, dengan melampirkan surat keterangan tentang perubahan-perubahan yang dilakukan.
8.     Akreditasi Nilai bagi mahasiswa transfer dari diploma ke S1 atau mahasiswa pindahan dari Perguruan Tinggi Negeri lain.
Semua persyaratan dimasukan kedalam stop map:
Ø  Jenjang Program D2 warna Merah
Ø  Jenjang Program D3 warna Kuning
Ø  Jenjang Program S1 warna Hijau
Ø  Jenjang Program S2 dan S3 warna Biru

E.   Tanggal 27 Mei 2011
Verifikasi Bio Data Ijazah dan Judul TA (Tidak Boleh diwakilkan) untuk lebih akuratnya penulisan  data  ijazah diharapkan  para calon wisudawan membawa foto kopi (ijazah/Akte Kelahiran ataupun SK bagi yang sudah PNS)* dan halaman judul TA.
 Bagi yang tidak melakukan Verifikasi Bio Data tidak akan dilayani komplain tentang kesalahan data ijazah dan Transkrip Nilai.

F.   Tanggal 3 Juni 2011 (pukul 08.00 s.d.16.00 WIB)
Sebelum Penanda tanganan ijazah, agar diperiksa terlebih dahulu semua data identitas Anda yang tercantum dalam ijazah tersebut, apa sudah benar.

G.  Tanggal 10 Juni 2011
      Latihan Upacara Wisuda  tanggal  pukul 14.00 WIB di GOR UNP, dengan membawa toga.

H.   Tanggal 11 Juni 2011
Upacara Wisuda periode 91 di GOR UNP

I.   Untuk Diperhatikan
1.  Pendaftaran calon wisuda, Verifikasi bio data dan penandatanganan ijazah tidak boleh diwakilkan
2.  Pendaftaran calon wisuda tidak akan dilayani diluar jadwal yang telah ditetapkan
3.  Bila calon wisudawan/wati ternyata memberikan data dan dokumen administrasi akademik yang tidak benar atau palsu, maka otomatis pendaftaran wisudanya dinyatakan batal dan yang bersangkutan dikenakan sanksi akademik yang berlaku.
 

sumber : BAAK UNP

Kalender Akademik Universitas Negeri Padang Tahun Akademik 2012/2013

Kalender Akademik 2011/2012 Universitas Negeri Padang, sesuai keputusan Rektor No. 81/UN35/AK/2012 Tanggal 20 Maret 2012 Tentang Kalender Akademik Universitas Negeri Padang Tahun Akademik 2012/2013 :
No Kegiatan Ganjil (2012) Genap (2013)
A Pra Pendaftaran

1. Entri Nilai Portal Akademik 28 Mei - 17 Juni 2012 2 - 16 Januari 2012
2. Pengolahan Nilai dan Penyusunan Laporan Hasil Studi (LHS) Online 18 - 23 Juni 2012 17 - 19 Januari 2013
3. Pengaksesan Nilai (LHS) 25 Juni 2012 20 Januari 2013
4. Pembayaran SPP Mahasiswa Lama (Online) 11 Juni - 7 Juli 2012 2 Januari - 1 Februari 2013
5. Pembayaran SPP Mahasiswa Baru Reguler 2012 (Online) 9 - 20 Juli 2012
6. Pembayaran SPP Mahasiswa Baru Reguler Mandiri 2012 (Online) 20 - 27 Juli 2012
B PENDAFTARAN

1. Pendaftaran Ulang Mahasiswa Lama (KRS Online) 27 Juni - 7 Juli 2012 21 Januari - 2 Februari 2013
2. Prasireg Mahasiswa Baru 2012 (Online) 8 - 10 Juli 2012
3. Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru Reguler 2012 (KRS Online) 11 - 20 Juli 2012
4. Prasireg Mahasiswa Baru Reguler Mandiri 2012 24 - 28 Juli 2012
5. Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru Reguler Mandiri, Transfer dan PKKHB 2012 (KRS Online) 30 Juli - 10 Agustus 2012
6. Perubahan Rencana Studi (Online) 3 - 8 September 2012 11 - 17 Februari 2013
7. Pengurusan Cuti Kuliah 18 Juni - 31 Agustus 2012 1 - 29 Februari 2012
C PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS BAGI MAHASISWA BARU TANGGAL 14 - 16 Agustus 2012

Wednesday 4 April 2012

BEASISWA PROGRAM PENDIDIKAN PENERBANG BATAVIA AIR 2012

Buat Rekan - rekan yang mau melanjutkan pendidikan, bagi yang berminat bisa daftar dan baca artikel ini

Semakin berkembangnya bisnis jasa transportasi udara di Indonesia dan pesatnya perkembangan PT Metro Batavia sebagai salah satu perusahaan jasa penerbangan di Indonesia, membuat kebutuhan akan penerbang secara kuantitias dan kualitas senantiasa meningkat dari tahun ke tahun.
Untuk menjawab kebutuhan tersebut, PT Metro Batavia kembali melaksanakan PROGRAM PENDIDIKAN PENERBANG 2012, untuk mencetak calon-calon penerbang yang handal dan profesional sehingga dapat mendukung kemajuan perusahaan, dengan memberikan kesempatan kepada siapa saja yang berminat dan memiliki talenta untuk dapat mengikuti Program Pendidikan Penerbang 2012 yang 100% dibiayai oleh PT Metro Batavia, sebagai Hutang/Pinjaman, yang pembayarannya kembali dicicil setelah lulus (FO) dan memiliki Tunjangan Jam Terbang.
TUJUAN PELAKSANAAN
Merekrut dan mendidik calon-calon penerbang untuk menjadi penerbang di PT Metro Batavia yang handal dan profesional di masa yang akan datang.


PERSYARATAN PELAMAR

Persyaratan Umum
  • Pria/Wanita, belum menikah
  • Berusia 17-27 tahun
  • Lulusan SLTA/Diploma/Sarjana dari segala jurusan
  • Persyaratan Akademis :
  • Nilai rata-rata Rapor SLTA (mulai dari kelas 10 s/d kelas 12) minimal 7.00
  • Nilai rata-rata MATEMATIKA (mulai dari kelas 10 s/d kelas 12) minimal 7.00
  • Nilai rata-rata BAHASA INGGRIS (mulai dari kelas 10 s/d kelas 12) minimal 7.50
  • Bagi yang kuliah (sedang atau sudah selesai) IPK minimal 2.75
  • Persyarataan Fisik dan Mental (sangat penting untuk diperhatikan) :
  • Tinggi badan minimal 165 cm (untuk pria) dan 160 cm (untuk wanita).
  • Sehat jasmani dan rohani (dibuktikan dengan Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Rumah Sakit)
  • Tidak pernah/tidak menggunakan Narkoba/zat adiktif lainnya (dibuktikan dengan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit).
  • Tidak buta warna, tidak berkacamata dan tidak menggunakan lensa kontak.
  • Panjang kaki (dihitung dari pangkal paha sampai dengan telapak kaki) minimal 100 cm (untuk pria) dan 97 cm (untuk wanita).

Monday 2 April 2012

INFO BEASISWA AUSTRALIA (AUSTRALIAN DEVELOPMENT SCHOLARSHIP))

Australian Development Scholarships (ADS) adalah program beasiswa yang dibiayai oleh pemerintah Australia melalui AusAID untuk program studi S2 dan S3 di universitas-universitas Australia. Tujuan utama dari beasiswa ADS adalah untuk bekerja sama dengan pemerintah Republik Indonesia menuju Indonesia yang makmur, demokratis dan aman melalui penyediaan program beasiswa S2 dan S3. Pada periode 2012-2013, proses aplikasi  Australian Development Scholarships (ADS) dan  Australian Leadership Award Scholarships (ALAS) akan digabung. Pelamar ADS dapat memperoleh tambahan program  Leadership Award  sebagai bagian dari beasiswa ADS, dengan mengidentifikasikan keinginan untuk mendapatkan tambahan tersebut pada saat mendaftar.

Beasiswa ini terbuka bagi sektor pemerintah dan swasta. Prioritas diberikan untuk bidang-bidang studi yang
menunjang tujuan peningkatan kemampuan sumber daya manusia Indonesia dan pembangunan yang akan mendukung:
•     Pertumbuhan berkelanjutan dan manajemen ekonomi;
•     Investasi untuk pembangunan manusia;
•     Demokrasi, keadilan dan pemerintahan yang baik;
•     Keamanan dan perdamaian


Dokumen yang Diperlukan
Persyaratan dokumen yang diperlukan adalah :
•     Kopi Akte Kelahiran
•     Kopi KTP atau paspor bagian identitas diri
•     Daftar Riwayat Hidup dalam bahasa Inggris
•     Kopi Ijasah & Transkrip S1 yang telah dilegalisir (cap asli) bagi pelamar program S2 & S3
•     Kopi Ijasah & Transkrip S2 yang telah dilegalisir (cap asli) bagi pelamar program S3
•     Original copy hasil IELTS atau TOEFL Institusional yang dikeluarkan oleh institusi terkait dan diambil minimal tahun 2011 atau 2012.  TOEFL Prediction TIDAK diterima
•     Referensi dari pembimbing S2 bagi pelamar program S3
•     Proposal penelitian bagi pelamar program S2 (50% Riset) dan pelamar program S3. Formatnya harus menggunakan format yang telah disediakan di www.australiaawardsindo.or.id. 

 
Silahkan download brosur dan persyaratan beasiswa nya disini
info selengkapnya, bisa dilihat di http://australiaawardsindo.or.id/

Wednesday 29 February 2012

Beasiswa PPA & BBM untuk BP 2010 & 2009

Formulir Beasiswa sudah dapat diambil di bagian Kemahasiswaan FT UNP
Dikumpulkan paling lambat tanggal 9 Maret ke jurusan saudara
Persyaratan Beasiswa PPA :

  1. Foto Copy KTM
  2. Minimal duduk pada semester III dan Maksimal semester VII
  3. Asli nilai historis + foto copy
  4. Foto copy sertifikat KRIDA
  5. IPK minimal 3.25
  6. Surat keterangan kesehatan dari Dokter
  7. Foto copy nomor rekening Bank Nagari, tabungan aktif atas nama sendiri
  8. Membuat karya tulis/proposal PKM sesuai dengan bidang atau minat masing-masing
  9. Pas foto 2 x 3, 2 lembar
  10. Kredit Point ekstrakurikuler terkumpul minimal 17 point
  11. Cantumkan hasil print dari kredit point yang telah di tanda tangani PD III
  12. Apabila terbukti memberikan keterangan yang tidak benar pada berkas yang disampaikan akan dikenai sanksi akademik
Persyaratan Beasiswa BBM :

  1. Foto Copy KTM
  2. Minimal duduk pada semester III dan Maksimal semester VII
  3. Asli nilai historis + foto copy
  4. Foto copy sertifikat KRIDA
  5. IPK minimal 2.75
  6. Memiliki latar belakang ekonomi rendah/lemah dibuktikan dengan  surat keterangan penghasilan orang tua dari Kepala Desa/Lurah/Wali Nagari ditunjukkan dengan Surat Keterangan Kurang Mampu
  7. Bagi orang tuanya Pegawai Negeri Sipil supaya melampirkan daftar gaji terbaru
  8. Foto copy nomor rekening Bank Nagari, tabungan aktif atas nama sendiri
  9. Pas foto 2 x 3, 2 lembar
  10. Kredit Point ekstrakurikuler terkumpul minimal 15 point
  11. Cantumkan hasil print dari kredit point yang telah di tanda tangani PD III
  12. Apabila terbukti memberikan keterangan yang tidak benar pada berkas yang disampaikan akan dikenai sanksi akademik
Masing-masing persyaratan beasiswa dikirim rangkap 2 (dua)

Tuesday 21 February 2012

Beasiswa Supersemar 2012

Syarat-syarat beasiswa Supersemar (Khusus Non-Reguler)
1. Pengurus BEM/BPM/HIMA
2. Mengisi formulir permohonan beasiswa
3. Foto copy kartu mahasiswa
4. Minimal duduk si semester III dan paling tinggi semester X
5. IPK minimal 2,75 dan tidak terdapat IP tiap semester dibawah 2,50
6. Foto copy nilai historis
7. Berasal dari keluarga kurang mampu, dikuatkan surat keterangan dari kelurahan
8. Surat pernyataan bersedia mengikuti upacara hari besar
9. Surat keterangan aktif dalam kegiatan ekstra kurikuler dari PD III/Pembina UK
10. Mahasiswa yang diusulkan tidak akan diwisuda tahun 2012 dengan lampiran surat pernyataan
11. Calon harus dari kepengurusan Organisasi Kemahasiswaan periode 2012 dan berprestasi
12. Surat keterangan berkelakuan baik dari PD III
13. Surat keterangan tidak menerima beasiswa dari PD III
14. Surat keterangan berbadan sehat dari dokter
15. Surat pernyataan belum menikah diketahui ketua jurusan
16. Tidak berstatsus CPNS/PNS atau berpenghasilan tetap
17. Surat-surat keterangan harus ditandatangani oleh mahasiswa terlebih dahulu, sebelum diajukan

formulir permohonan beasiswa, silahkan di ambil di kasubag kemahasiswaan

Friday 3 February 2012

INFORMASI BIDIK MISI 2012

- Calon peserta Bidik Misi terlebih dahulu harus mendaftar ke laman http://bidikmisi.dikti.go.id Peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan akan memperoleh Kode Akses Pendaftaran (KAP) dan PIN.
- Siswa yang memperoleh KAP dan PIN dapat mendaftar/mengisi biodata melalui laman http://undangan.snmptn.ac.id untuk SNMPTN Jalur Undangan (jika direkomendasikan Kepala Sekolah) dan/atau laman http://ujian.snmptn.ac.id untuk SNMPTN Jalur Ujian Tertulis, tanpa harus membayar biaya ujian.
- Apabila calon peserta Bidik Misi tidak memenuhi persyaratan seleksi Jalur Undangan atau dinyatakan tidak diterima melalui seleksi jalur Undangan, maka KAP dan PIN dapat digunakan kembali untuk mendaftar SNMPTN Jalur Ujian Tertulis tanpa harus membayar biaya ujian.
- Apabila calon  peserta Bidik Misi dinyatakan  lulus melalui seleksi Jalur Undangan dan berkeinginan untuk mendaftar SNMPTN Jalur Ujian Tertulis, maka PIN yang telah diperoleh dinyatakan tidak berlaku dan yang bersangkutan harus membayar biaya ujian dengan menggunakan KAP yagn telah diperoleh sebelumnya.

Penerimaan Calon Mahasiswa baru Universitas Negeri Padang Tahun 2012

Penerimaan calon mahasiswa baru Universitas Negeri Padang Tahun Akademik 2012/2013 diawali oleh SNMPTN Jalur Undangan dan SNMPTN Jalur Ujian Tertulis dengan rincian kegiatan sebagai berikut:

 SNMPTN Jalur Undangan
-          Pendaftaran                                       : 1 Februari s.d. 8 Maret 2012
Pendaftaran SNMPTN Jalur Undangan dilakukan secara online dan tatacara pendaftaran secara lengkap dapat dilihat pada laman http://undangan.snmptn.ac.id. Tatacara pengisian borang pendaftaran dan Jalur Undangan dapat diunduh (download) dari laman http://undangan.snmptn.ac.id mulai tanggal 20 Januari 2012.
Biaya Pendaftaran SNMPTN Jalur Undangan sebesar Rp 175.000,- per peserta
-          Pengumuman hasil                         : 25 Mei 2012
-          Registrasi mahasiswa baru           : 12 dan 13 Juni 2012

Saturday 28 January 2012

INFO Pemindahan Lokal MKU/MKDK Semester Jan-Jun 2012

Diberitahukan kepada seluruh Dosen Universitas Negeri Padang yang mengajar Mata Kuliah Umum (MKU) dan Mata Kuliah Dasar Kependidikan (MKDK) bahwa untuk perkuliahan semester Januari-Juni 2012 tempat perkuliahannya dipindahkan ke Gedung Baru Mikro Teaching (Ex. UPPL Lama). Pemindahan ini dilaksanakan berhubung lokal kuliah UNP di lokasi SMA Pembangunan akan dibangun gedung sekolah laboratorium UNP dalam tahun ini.
Perincian pemindahan lokal kuliah dimaksud dapat dilihat pada : Pemindahan Lokal MKU/MKDK

sumber : unp.ac.id

Informasi Penambahan Seksi dan Kapasitas Seksi Mata Kuliah Semester Januari - Juni 2012

Berdasarkan surat Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) No. 160/UN35.9/AK/2012 Tanggal 24 Januari 2012 Tentang Penambahan Seksi dan Kapasitas Seksi Mata Kuliah Semester Januari - Juni 2012 dengan ini diinformasikan kepada semua ketua jurusan dan program studi untuk menyesuaikan kapasitas seksi mata kuliah atau menambah seksi baru sesuai kebutuhan.

Perubahan kapasitas seksi mata kuliah tersebut dilaksanakan melalui akun jurusan/program studi masing-masing pada Sistem Informasi Akademik (SIA) mulai tanggal 26 s.d. 29 Januari 2012.

Perlu diinformasikan lebih lanjut bahwa jadual perubahan rencana KRS adalah tanggal 30 Januari s.d. 5 Februari 2012.

File : Unduh Surat Kepala BAAK

sumber : unp.ac.id

MATRIX JADWAL PERKULIAHAN ELEKTRONIKA FT UNP

Jadwal Kuliah Januari – Juni 2012 (28-01-2012)

Jadwal berikut ini adalah Jadwal versi Revisi 26 Januari 2012. Jadwal Permanent dikeluarkan kemudian setelah perbaikan KRS (revisi dilakukan, disebabkan oleh seksi bentrok, penambahan-penghapusan Seksi/MK, penambahan seksi MK Ulang untuk mahasiswa TM sebelumnya, dll).  Harap dilaporkan ke Jurusan jika masih saudara temukan group/seksi MK yang bentrok.
Peringatan: Bagi mahasiswa yang mengambil MK di luar seksi Tahun Masuk-nya, jika bentrok dengan MK lain, komplain-nya tidak akan dilayani (terutama pada group praktek). Pelaksanaan Kuliah mengacu pada Matrik.
Jadwal/Matrik Kuliah ini dapat di unduh di sini: Jadwal Jan-Jun2012 Update28012012

Terima Kasih
Sekretaris Jurusan,

sumber : teknikelektronika.net

Informasi Penambahan Kapasitas dan mata Kuliah

Berikut ini kami sampaikan beberapa informasi penting terkait beberapa perubahan Jadwal dan penambahan seksi sebagai berikut:
  1. 86134   Teknik Radio                                                   (2E-UL)
  2. 86207   Pemrograman Berbasis WEB                   (2F-UL)
  3. 86273   Teknologi Multimedia dan Internet      (2F-UL)
  4. 18324   Sistem Pengaturan                                        (E-UL)

Mata Kuliah (MK) dengan seksi masing-masing di atas adalah diperuntukkan bagi mahasiswa dengan status Mengulang/UL (bukan untuk mahasiswa Tahun 1 (2011), tetapi adalah untuk Mahasiswa angkatan 2010 ß 2007), dan ada beberapa MK yang ditambahkan kapasitas seksinya (angka yang ditulis bold) untuk angkatan tertentu. Perubahan-perubahan di atas adalah sesuai dengan usulan  mahasiswa ke Jurusan (MK yang belum bisa di ambil/belum muncul di portal).

Jika ada MK yang diusulkan tetapi tidak dikeluarkan, berarti MK tersebut harusnya muncul/keluar pada semester ganjil (gasal) dan sebagian yang lain akan dikeluarkan pada Semester Pendek.

Demikian pengumuman ini disampaikan, agar dapat dimaklumi…

                                                                             Padang, 27 Januari 2012
                                                                             Sekretaris Jurusan,
   NB:
  • Harap ambil MK dengan kode seksi yang ditawarkan sesuai angkatan yang bersangkutan, sehingga saudara tidak mengambil seksi MK yang merupakan HAK ORANG LAIN.
  • Pengambilan MK di atas di buka mulai tangal 31 Januari 2012, sesuai jadwal perubahan KRS
sumber : teknikelektronika.net

Tuesday 10 January 2012

Pengumuman Batas Akhir Jadwal Ujian Pra Kompre Jurusan Teknik Elektronika UNP

Bersama ini kami umumkan kepada Mahasiswa Jurusan Teknik Elektronika FT UNP, mengingat dan menimbang atas pengumuman Puskom/BAAK UNP tentang batas terakhir pengiriman nilai komprehensif tertanggal 16 Januari 2012, maka Pimpinan Jurusan Teknik Elektronika memutuskan batas terakhir pelaksanakan UJIAN PRA KOMPRE :
Hari/Tanggal          : Selasa, 10 Januari 2012
Pukul                      : 09.00 WIB
Lokal                      : E57
dengan demikian, kami harapkan bagi mahasiswa yang telah ACC KOMPRE dari Pembimbing 1 dan 2 dan telah melengkapi persyaratan  agar menyerahkan kelengkapan berkasnya ke Jurusan paling lambat Hari Selasa (10/01/2012) Jam 08.00WIb.
Terima Kasih,
a.n Ketua Jurusan
Sekretaris,
Yasdinul Huda, MT

sumber : teknikelektronika.net