Saturday 13 April 2013

INFORMASI BEASISWA : Djarum Beasiswa Plus Tahun 2013/2014

Infomasi Buat Teman2 yang mau mengurus beasiswa Djarum, Berikut Persyaratannya :

  • UMUM :
    1. Sedang menempuh Tingkat Pendidikan Strata 1 (S1) pada semester IV dari semua disiplin ilmu.
    2. IPK minimum 3.00 pada semester III.
    3. Dapat mempertahankan IPK minimum 3.00 hingga akhir semester IV.
    4. Aktif mengikuti kegiatan organisasi baik di dalam maupun di luar Kampus.
    5. Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain

  • ADMINISTRASI :
    1. Mengisi Form Pendaftaran secara online di website ini
    2.  
    3. Fotocopy Kartu Hasil Studi semester III.
    4. Fotocopy sertifikat kegiatan organisasi/surat keterangan aktif berorganisasi.
    5. Surat keterangan dari Kampus tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain.
    6. Satu lembar foto ukuran 4 x 6 cm berwarna memakai jas almamater.

  • PENDAFTARAN : 7 April - 31 Mei 2013
  • Daftar Perguruan Tinggi Program Djarum Beasiswa Plus
  •  
  • TES SELEKSI : 1 Juni - 20 Agustus 2013
  • Tes Potensi Akademik (TPA) dan Wawancara.
  •  
  • VERIFIKASI : 21 Agustus - 30 Agustus 2013
    Memastikan kandidat yang lolos tes seleksi dapat mempertahankan IPK minimum 3.00 pada akhir semester IV.
  •  
  • PENGUMUMAN : 31 Agustus 2013
    Dapat dilihat di website ini dan juga tersedia di Bagian Kemahasiswaan Kampus.  
  •  
  • MASA AKTIF : 1 September 2013 - 31 Agustus 2014
  • Informasi Selengapnya silahkan kunjungi Website beasiswa djarum disini 
Sumber : BEASISWA DJARUM PLUS
 

2 comments:

  1. ass.saya baru melihat informasi ini
    saya sangat menginginkan beasiswa ini
    kebetulan saya mahasiswa baru tahun ini
    saya sangat berterima kasih atas informasi ini
    untuk kedepan nya saya akan berusaha & giat untuk mencapai beasiswa ini

    dan sebelumnya saya mau menanyakan , lokasi / tempat mengikuti tes akademik di luar ibu kota dimanakah

    sallam saya (MOHD.ARIEF MULTAZAM)

    WA'ALAIKUMSALLAM

    ReplyDelete
    Replies
    1. tes potensi akademik dan wawancara akan dilaksanakan disetiap kampus yg terdaftar sbg perguruan tinggi penerima beasiswa djarum, berdasarkan pengalaman saya sih sperti itu

      Delete